Ucapan Hari Raya

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H

Program Doktor Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H/2024 M. Semoga di bulan suci Ramadhan ini membawa sinar kebahagiaan dan keberkahan dalam setiap langkah kita.

#ramadhan2024 #ramadhankareem

Penerimaan Mahasiswa Baru

Program Doktor Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM adalah pendidikan strata tiga yang merupakan jenjang akademik tertinggi. Program ini diselenggarakan secara terstruktur dan terpantau sehingga diharapkan peserta didik dapat menyelesaikan seluruh proses pembelajaran dengan tepat waktu. Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran dan Kesehatan FK-KMK UGM berhasil mempertahankan akreditasi LAM-PTKes dengan status “Unggul”.

Play Video

Pengantar

Program Doktor sangat penting bagi reputasi Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM serta dalam membangun sumber daya manusia kesehatan di Indonesia yang kredibel dan kompeten untuk melakukan penelitian terobosan.

Laporan Tahun 2023 Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran dan Kesehatan

Pengelola Program Studi Doktor pada tahun ini mempersembahkan Laporan Tahun 2023 periode kepemimpinan Kaprodi Prof. dr. Adi Utarini, M.Sc., MPH., Ph.D. Laporan ini mempersembahkan capaian pada tahun 2023 serta merefleksikan pembelajaran yang diperoleh sekaligus kebutuhan pengembangan inovasi akademik. 

Laporan Tahun 2021 - 2022 Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran dan Kesehatan

Pengelola Program Studi Doktor pada tahun ini mempersembahkan Laporan Tahun 2021-2022 periode kepemimpinan Kaprodi Prof. dr. Adi Utarini, M.Sc., MPH., Ph.D. Laporan ini menyajikan informasi akademik dan keuangan serta beberapa inisiatif baru dalam pengembangan program studi.

Informasi Akademik

Bidang Keilmuan

Agenda Terbaru

There is no Event

INOVATIF & ADAPTIF

Program Doktor Ilmu Kedokteran dan Kesehatan Berkomitmen Menghasilkan lulusan doktor yang yang inovatif, adaptif, berbudi pekerti luhur, dan mampu menjadi agen perubahan

Berita

Tips Mahasiswa